26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Dukungan AEON MALL Sentul City Untuk Peningkatan Cakupan Vaksinasi

Sentul | Jurnal Bogor
Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) AEON MALL Sentul City bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung pada tanggal 21 – 31 Juli 2022 di AEON HALL berlokasi di Lantai 2, belum lama ini.
 
“Mengingat trend angka positive Covid-19 meningkat belakangan ini, sebagai salah satu dukungan kami dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan persentase cakupan vaksinasi lengkap Kabupaten Bogor, maka AEON MALL Sentul City bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor untuk menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Covid-19 ini,” ucap General Manager Mall Operation, AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji, melalui siaran tertulisnya.
 
Bayu melanjutkan, “ditambah lagi dengan adanya regulasi wajib booster bagi dewasa dan wajib vaksin lengkap bagi anak-anak, maka kami merasa memiliki kewajiban untuk mengadakan Sentra Vaksinasi ini, supaya kehadiran kami lebih dirasakan oleh seluruh pengunjung dan masyarakat sekitar,” lanjutnya.
 
Melalui kegiatan ini, AEON MALL Sentul City ingin menyampaikan kepada pengunjung, bahwa mall adalah tempat yang aman untuk dikunjungi selama pandemi, karena pelaksanaan protokol kesehatan dan regulasi yang benar sesuai dengan arahan pemerintah. Selama Sentra Vaksinasi ini berlangsung, AEON MALL Sentul City menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
 
Selain itu, sebagai salah satu upaya AEON MALL Sentul City memberikan hiburan edukasi dan interaktif kepada pengunjung terutama anak-anak, maka kami menghadirkan wahana edukasi dan interaktif pertama di Bogor.
 
“Selain pelaksanaan Sentra Vaksinasi, AEON MALL Sentul City menghadirkan arena permainan edukasi & interaktif untuk anak yang bertema peternakan, Youreka Village, mulai tanggal 29 Juli – 15 September 2022 di East Court, Lantai GF,” ujarnya.
 
Sebagai informasi, untuk member aplikasi AEON MALL Indonesia berhak mendapatkan potongan langsung 10% dengan menggunakan aplikasi AEON MALL Indonesia atau bonus main selama 30 menit untuk dengan syarat ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun instagram @aeonmall_sentulcity.
 
**handymehonk
 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles