33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Anggota SC Musda KNPI Mundur

Cibinong Jurnal Bogor

Anggota Steering Committee (SC), Ade Kurniawan mengundurkan diri pada detik-detik terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor 2022 yang akan terselenggara pada Sabtu (30/7) di Aula Atang Sanjaya (ATS), Kemang.

Ade Kurniawan mengatakan, pihaknya resmi pengunduran diri sebagai bagian penyelanggara Musda KNPI 2022 pada Jumat (29/7) malam hari.

“Saya resmi mengundurkan diri sebagai anggota SC. Surat pengunduran diri sudah saya sampaikan kepada Ketua KNPI dan Ketua SC Musda KNPI Kabupaten Bogor,” ujar Ade Kurnia kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Pria yang akrab disapa Aji Codet itu menambahkan, sejumlah dasar jadi pengunduran dirinya sebagai SC Musda KNPI tersebut.

“Dengan melihat dan memperhatikan proses-proses persiapan dan pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Bogor dan ada hal yang mengganjal di hati saya terkait dengan ketidak sepahaman dan keterbukaan kepada
pribadi saya selaku anggota SC di dalam Musda tersebut,” katanya.

Ketua Satria Kabupaten Bogor itu memaparkan, transparansi dalam panita penyelenggaraan Musda pada masa persiapan.

“Ketidak keterbukaannya mengenai
penyelesaian-penyelesaian terkait yang berkonflik dualisme serta kurang keterbukaannya dan kelancaran komunikasi atau sangat sulit dengan panitia SC yang lain,” tandasnya.

** Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles