29.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Lingkungan, Patron dan Tirta Pakuan Lakukan Livin Camp dan Rafting

Bogor | Jurnal Bogor

Komunitas anak muda Bogor yang fokus pada lingkungan, pendidikan dan ekonomi kreatif yang dikenal dengan nama Patron bersama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Livin Camp dan Rafting yang dibuka Wali Kota Bogor Bima Arya di Rancamaya Golf Estate pada 19-20 Juli 2022.

“Kegiatan Livin Camp dan Rafting merupakan kegiatan pengembangan diri anak-anak muda”, kata Ketua Patron Toto Sugianto.

Toto mengapresiasi kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan sukses atas kerjasamanya  dengan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, dimana Livin Camp dilaksanakan pada Selasa, 19 Juli 2022,  dan Rafting pada Rabu, 20 Juli 2022.

“Tujuan dari diselenggarakannya Livin Camp dan Rafting ini adalah dalam rangka Hari Lingkungan Hidup se Dunia, dimana Kami ingin berkontribusi terhadap lingkungan kita agar lingkungan kita lebih baik,” kata dia.

Menurut Toto, kegiatan ini berjalan lancar mulai dari persiapan sumber dana, kepanitiaan  hingga pelaksanaan, tidak ada kendala dan semua terlaksana dengan baik. “Cuaca juga bagus, maka kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

Hal ini terlihat dari kolaborasi antara komunitas Patron dengan Perumda Tirta Pakuan, serta antusias seratusan orang  peserta yang ikut dan didukung partisipasi dari komunitas MC Kota Bogor, influencers, dan media.

**MWS/mg-unp

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles