28.6 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Permudah Akses Menuju Pasar, Kades Sukanegara Akan Bangun Jalan Sukanegara-Cibodas 

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintah Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor gencar melakukan pembangunan infrastruktur jalan di desanya. Hal ini dilakukan guna memberikan kelancaran dalam transportasi, salah satunya untuk mempermudahkan akses warga Cibodas menuju Pasar Sukanegara.

Kepala Desa Sukanegara Achmad Yani mengatakan, dengan melanjutkan  membangun jalan Sukanegara -Cibodas  akan mempermudah warga Cibodas untuk berbelanja ke Pasar Sukanegara. Rencananya pembangunan jalan tersebut akan  menggunakan Dana Samisade yang dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. 

“Dengan disambungkannya akses jalan 2 desa ini kami berharap ekonomi masyarakat sini bisa lebih meningkat, minat masyarakat Cibodas untuk belanja ke Pasar Sukanegara bisa bertambah, mengingat Pasar Sukanegara lebih dekat dibandingkan Pasar Jonggol,” papar Achmad Yani kepada Jurnal Bogor, Sabtu (16/07/22).

Menurutnya, pembangunan jalan  Sukanegara -Cibodas tidak lepas dari dukungan dan keinginan dari para pedagang pasar, serta warga Desa Cibodas sendiri. “Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih atas masukan masyarakat Desa  Sukanegara -Cibodas mudah-mudahan pada tahun ini akan terealisasi,” pungkasnya.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles