29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

AMPI Salurkan Bantuan Korban Longsor Curug

JURNAL INSPIRASI – Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kota Bogor menyalurkan bantuan berupa sembako dan bahan material kepada korban longsor di RT 02 RW 08 Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (16/7).

Seperti diketahui, pada Jumat (15/7) malam perempuan berinisial M (57) di Kampung Got, RT 02 RW 08, Kelurahan Curug, ditemukan tewas tertimbun longsor

Ketua AMPI, Sarah Zulfrida mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban keluarga M sekaligus bentuk solidaritas antar sesama.

“Kami sangat berduka dengan kejadian itu, semoga bantuan yang kami beri bisa meringankan,” ujar Sarah didampingi Penanggung Jawab AMPI Vitotip, dan anggota lainnya.

Selain memberikan bantuan, kata Sarah, turunnya organisasi sayap (orsap) Golkar ke lokasi bencana bertujuan untuk mengenalkan bila AMPI tak hanya berkutat di urusan politik, tetapi juga sosial.

Sarah juga menyebut bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sudah baik dalam merespon setiap bencana. “Kami sangat mengapresiasi pemerintah. Sudah cukup baik dalam sisi komunikasi dan penanggapan bencana tersebut,kita berharap untuk kedepannya tetap terjaga,” tandasnya.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles