Home News Momen Idul Adha 2022, Bank Kota Bogor Salurkan 4 Hewan Qurban

Momen Idul Adha 2022, Bank Kota Bogor Salurkan 4 Hewan Qurban

Bogor | Jurnal Bogor

Bank Kota Bogor untuk tahun ini berqurban 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Sebanyak 1 ekor sapi dipotong di kantor pusat, dan 2 ekor kambing disumbangkan ke Masjid At Taqwa Balaikota dan 2 kambing lagi disumbangkan ke Baznas Kota Bogor.

“Sebelum penyembelihan, tentunya kami mendapat surat keterangan sehat hewan qurban. Yaitu mengenai tatacara penyembelihan dan pemotongan daging untuk dibagikan kepada masyarakat,” ujar Humas dan Public Relation Bank Kota Bogor, Aprilia Purwanti.

Daging qurban dibagikan kepada 150 orang dengan rincian 100 orang merupakan warga setempat dan 50 orang dibagikan kepada petugas kebersihan dan satpam di lingkungan Bank Kota Bogor.

Sementara penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pada Minggu, 10 Juli 2022 di kantor pusat Bank Kota Bogor.

Lalu hasil pemotongan daging menggunakan ember agar air yang keluar dari daging tidak tercecer, dan setelah itu daging dimasukan ke dalam plastik dengan tetap menerapkan protokol kesehata.

Bank Kota Bogor mengikuti instruksi yang telah disampaikan oleh pemerintah mengenai PMK dan kegiatan inu rutin setiap tahunnya yaitu pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.

**prast/rls

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version