27.6 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Jasad Bayi di Irigasi Sukamakmur Diduga Hasil Hubungan Gelap

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Penemuan jasad bayi di kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor diduga dari hasil hubungan gelap.

Hal tersebut diungkapkan Petugas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sukamakmur Teguh Yudiana yang menduga Bayu tersebut hasil dari perzinahan dan sengaja dibuang saat melahirkan.

“Ditemukan dengan ari-ari yang masih menempel . Untuk jenis kelamin jasad bayi tersebut ialah perempuan,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamakmur Ujang membenarkan adanya kejadian tersebut yang berada di wilayah nya.

“Terkait penemuan bayi tersebut benar terjadi di wilayah kami Desa Sukamakmur, terkait pelaku, itu bukan orang sini dan siapa yang membuangnya itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian, Polres Bogor,” ucapnya kepada Jurnal Bogor, di Kantor Kecamatan Sukamakmur, Jumat(08/07).

Menurutnya , kronologi penemuan jasad bayi tersebut , terlihat saat salah seorang warga sedang ke sawah dan dia menemukan mayat bayi di irigasi atau selokan.

” Kemarin sore tepatnya sekitar jam 16:30 di kampung Cisurian ditemukanlah mayat bayi oleh warga kami yang sedang ingin ke sawah,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Iptu Sutopo Pranolo, mengatakan dugaan untuk saat ini ialah bayi tersebut dibuang akibat hubungan diluar nikah atau perzinahan.

“Dugaan sementara itu hasil hubungan gelap, dan saat ini jasad bayi tersebut sudah dikebumikan ,” jelasnya.

** wisnu / nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles