27.6 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Mayat Bayi Membusuk di Drainase, Warga Sukamakmur Dibuat Geger

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Sejumlah warga Kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor digemparkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan sudah tidak bernyawa nyaris membusuk di drainase, Kamis (07/07).

Warga Sukamakmur, Sanusi mengatakan, awalnya curiga dengan bau menyengat yang awalnya diduga bangkai binatang. Namun setelah didekati ternyata mayat bayi perempuan yang nyaris membusuk.

“Iya warga juga banyak yang mencium bau bangkai, jadinya dicari arah baunya, pas diperiksa di drainase ternyata sesosok mayat bayi sudah membusuk,”ungkapnya

Sementara itu, Petugas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sukamakmur Teguh Yudiana membeberkan terkait kondisi mayat bayi perempuan tersebut.

“Bayi dalam keadaan telungkup dan tak bernyawa. Bayi diperkirakan meninggal lebih dari satu hari. Kondisi meninggal dunia ditemukan pukul 15.43 WIB dalam keadaan telungkup dan sudah dipenuhi lalat,” katanya

Teguh menduga, bayi tersebut merupakan hasil perzinahan dan sengaja dibuang sesaat setelah dilahirkan. Hal itu dilihat dari Ari-ari yang masih menempel. “Ditemukan dengan ari-arinya,” paparnya.

Adapun saat ini jenazah bayi malang itu dimakamkan di TPU Sukamakmur. “Lokasinya tepat di depan Puskesmas Sukamakmur,” tukasnya.

** Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles