Home News Marhadi Lutvi Ajak Kaum Ibu Senam Jaga Tubuh Agar Tetap Sehat

Marhadi Lutvi Ajak Kaum Ibu Senam Jaga Tubuh Agar Tetap Sehat

Bogor | Jurnal Bogor
Belum lama ini, puluhan kaum ibu-ibu di wilayah Ciheuleut warga RT01/RW02 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor terlihat bersemangat mengikuti senam pagi bersama yang digelar oleh Marhadi Lutvi Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor.
 
Lutvi mengatakan, ketika senam hendak dimulai ditandai dengan pemutaran lagu, warga segera membentuk barisan. Dilokasi, selain ibu muda, kebanyakan dari mereka masih cukup lincah menggerakkan anggota badan sesuai arahan instruktur, meski tak lagi muda. Antusiasme warga terlihat sejak pagi sebelum acara dimulai.
 
 “Dengan mengajak senam warga seperti ini harapannya kita tak hanya bersosialisasi tetapi juga sekaligus menanamkan pola hidup sehat. Olahraga tak hanya untuk kebugaran tubuh tetapi juga menjaga kesehatan,” katanya kepada Jurnal Bogor, Kamis (7/7/2022), baru-baru ini.
 
Lutvi menambahkan, kegiatan senam pagi sehat ini dijadikan kegiatan rutin seminggu sekali, dan tak hanya di Wilayah Ciheuleut Kecamatan Bogor Tengah saja, namun di wiliyah Kecamatan Bogor Timur dan sekitarnya akan dilakukan kegiatan serupa.
 
“Senam pagi sehat ini akan terus saya lakukan dan menjadi rutin, ya bisa dilakukan setiap seminggu sekali. Untuk lokasi dan tempat, saya akan mencoba rolling atau bergantian untuk diwilayah Kecamatan Bogor timur juga, ya minimal saya dapat memfasilitasi kegiatan positif ini, apalagi untuk kebugaran tubuh supaya sehat selalu,” pungkasnya.
 
** Handy Mehonk

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version