UPT PUPR Tinjau Peningkatan Jalan Sukamakmur-Sukawangi

0

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintah Kabupaten Bogor mulai menjalankan satu per satu kegiatan kerja pascalelang 2022. Kali ini UPT DPUPR mengawasi dan meninjau langsung pekerjaan peningkatan Jalan Sukamakmur – Sukawangi yang dikerjakan CV Quila Elektrindo 

Kasubag TU UPT Jalan dan Jembatan Jonggol Sunario mengatakan, untuk memaksimalkan pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor sebagai pelaksana kegiatan, maka UPT akan selalu mengawasi pekerjaan kontruksi peningkatan jalan. Jangan sampai jalan yang sudah lama diidamkan warga jadi kecewa karena pekerjaan yang asal-asalan.

“Jalan ini sudah lama diidamkan warga karena kondisi yang sudah memprihatinkan, maka dari itu kita kawal dan awasi program pemerintah ini,” ucapnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (06/07/22).

Selain itu, dengan akses jalan yang sudah bagus pasti akan mempermudah meningkatkan ekonomi warga, dimana warga notabene petani pasti rutin membawa hasil pertanian saat panen.

“Jadi, bukan hanya Pemkab Bogor yang harus mengawasi, masyarakat pun harus turut mengawasi pekerjaan yang menggunakan anggaran rakyat ini,” paparnya.

Warga sekitar, Suhanda merasa senang adanya perbaikan jalan dan pelebaran jalan mengingat kondisi jalan cuma cukup dilalui 1 mobil, dan kalau ada 2 mobil salah satunya harus mengalah karena kalau berpapasan jalan tidak muat.

“Senang, cuma berharap pekerjaan jalan ini bisa awet ya, biasanya yang sudah-sudah usia beton apalagi aspal yang dikerjakan kontraktor umurnya gak lama, pasti rusak,” pungkasnya.

** Ramses/Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here