27.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

IOH Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Bandang di Purasari Leuwiliang Bogor

Bogor | Jurnal Bogor
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merespon cepat dalam menyalurkan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Penyaluran yang diberikan yaitu 500 paket makanan siap santap, sembako, masker dan bantuan kartu perdana IM3 dan Tri untuk warga terdampak.

Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, SVP, mengatakan, atas peristiwa yang terjadi di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pihaknya yang mewakili manajemen dan karyawan Indosat Ooredoo Hutchison mengaku prihatin.

“Kepada masyarakat terdampak kami turut prihatin. Oleh sebab itu, kami segera berkoordinasi dengan BPBD dan aparat pemerintah setempat untuk segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak. Ini merupakan wujud komitmen IOH untuk selalu hadir membantu masyarakat Indonesia yang terdampak sesegera mungkin setelah ditetapkannya status tanggap darurat bencana,” kata Steve Saerang dalam keterangan persnya yang dikirim Rabu, 29 Juni 2022.

Selain itu, kepada warga terdampak, IOH juga menyediakan mobil klinik IOH untuk memberikan layanan kesehatan dan pengobatan kepada warga terdampak.

“Program Mobil Klinik merupakan wujud nyata dari semangat Indosat Ooredoo Hutchison Bersatu untuk Indonesia dalam membantu masyarakat dan mendukung Pemerintah Indonesia agar terus bangkit bersama melewati masa yang penuh tantangan ini. Kami berharap kondisi ini akan semakin membaik dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tutup Steve.

**handy mehonk/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles