28.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Dokter Asal Jakarta Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan

JURNAL INSPIRASI – DB, perempuan berusia 41 tahun ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung di dalam kontrakannya pada Jalan Vila Citra, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Senin (27/6).

DB yang berprofesi sebagai dokter itu, pertama kali ditemukan oleh tetangganya pada pukul 13.00 WIB, saat hendak mengecek lantaran rekan DB mengatakan yang bersangkutan tidak masuk kerja dan sulit dihubungi.

“Jadi tetangganya mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban dan memberanikan diri membuka pintu rumah,” ujar Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha melalui keterangan tertulisnya.

Menurut dia, saat dibuka pintu rumah rupanya tidak dikunci, dan didapati DB tergantung dengan leher terlilit seprei.

“Lantas tetangganya meminta bantuan untuk mengangkat korban dan memindahkan ke tempat tidur. Kemudian menghubungi RT setempat kemudian melaporkan ke Polsek Bogor Utara,” jelasnya.

Mendapat laporan itu, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh warga Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat itu.

“Jenazah DB sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk visum ET dan revertum,” tandasnya.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles