Kembali Buka Cabang, Kini Oscar Ayam Penyet Buka di Ruko Yasmin

0

Bogor | Jurnal Bogor

Oscar Ayam Penyet optimistis membuka cabang bisa tersebar di setiap kecamatan yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor. Usaha franchice ini kini mulai opening cabang ke-3 di Ruko Sektor 6 Yasmin Bogor.

Owner Oscar Ayam Penyet Oscar Junior menjelaskan, dia mulai tertarik pada dunia kuliner yang sebelumnya sudah digeluti oleh orang tuanya, Oscar Dani Susanto.

“Menu andalan disini yang menjadi favoritnya adalah Ayam Penyet Bakar yang kami namai Oscar Ayam Penyet. Namun selain menu tersebut kami juga menyediakan menu lain, seperti Ayam Goreng, Gurame, dan berbagi jenis minuman yang kami sediakan,” ujar pemuda milenial berusia 29 tahun ini kepada Jurnal Bogor, Minggu (26/06/22).

Pada hari pertama buka Oscar Ayam Penyet di Yasmin, antusias pembeli sudah cukup banyak.

“Untuk makan disini tidak perlu khawatir kemahalan karena cukup mengeluarkan uang Rp25.000 sudah bisa menikmati Ayam Penyet Oscar  dan untuk pemesanan sendiri bisa datang langsung atau melalui online food karena kami sudah mendaftarkan pula ke online food untuk memudahkan pembeli jika ingin menikmati Ayam Penyet Oscar,” papar Oscar Junior.

Untuk cabang pertama telah ada di Tegal Gundil, Bogor Utara dan cabang kedua di Ciheuleut, Baranangsiang, Bogor Timur, dan untuk cabang yang ketiga sekarang ini di Ruko Sektor 6 Yasmin, Bogor Barat, Kota Bogor

“Kami berharap untuk cabang Yasmin ini bisa seperti yang cabang 1 dan 2 , dalam sehari bisa menghabiskan 700 potong Ayam Penyet, sehingga bisa membuat kami bisa membuka cabang di tempat lain, dan juga membuka peluang usaha untuk masyarakat,” pungkasnya.

** nay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here