72 Atlet Tarung Derajat Bertarung di Dispora Cup

0

JURNAL INSPIRASI – Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat (TD) Kota Bogor melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) bertajuk “Dispora Cup ke-III” di GOR Indoor Pajajaran pada Minggu (26/6).

Ketua TD Kota Bogor, Boris Derurasman mengatakan bahwa kejurda ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di ‘Kota Hujan’ pasca pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat baik, terutama dari daerah-daerah seperti Cianjur, Depok, Sukabumi serta Kabupaten Bogor. Ya, intinya mereka mengapresiasi kejuaraan ini diselenggarakan,” ujar Boris kepada wartawan, Minggu (26/6).

Menurut dia, kejurda kali ini merupakan langkah TD dalam menjaring atlet muda potensial, yang diproyeksikan menjadi pelapis para atlet senior.

“Turnamen ini diikuti oleh 72 peserta, yang berasal dari tingkat SD, SMP hingga umum,” kata Boris.

Selain untuk menggali potensi atlet muda, sambung Boris, kejuaraan ini juga bertujuan untuk memberi motivasi bagi atlet junior, agar dapat lebih giat lagi berlatih demi meraih prestasi.

“Kami harap pasca turnamen ini bermunculan atlet-atlet junior yang dapat mengharumkan nama Kota Bogor di level daerah maupun nasional,” tandasnya.** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here