31.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Satpol PP Geruduk Eks Holywings

JURNAL INSPIRASI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor mendatangi Holywings yang kini berganti nama menjadi Elvis di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Jumat (24/6) malam.

Holywings sendiri saat ini menjadi sorotan lantaran membuat promosu minuman keras (miras) dengan na Muhammad dan Maria tiap hari Kamis.

Tak ayal seluruh elemen masyarakat pun mengecam promosi tersebut, lantaran mengarah ke SARA.

Menyikapi hal itu, Satpol PP mendatangi temlat tersebut. Hasilnya, Holywings telah berganti nama menjadi Elvis.

Kepala Bidang PMA Satpol PP Kota Bogor, Asep Faizal Rahman mengatakan bahwa berdasarkan pengecekan dokumen Holywings sudah berganti nama. Ia pun menegaskan bahwa penggunaan nama Muhammad dan Maria dalam promosi miras tak terjadi di Kota Bogor.

“Kami sudah konfirmasi untuk yang ramai di medsos sekarang, disini (Elvis) tidak ada hal tersebut. Manajemennya pun sudah beda,” katanya.

Sidak yang dilakukan sebagai langkah antisipasi dan memberikan informasi kepada masyarakar Kota Bogor terkait Holywings yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

“Kami tidak mau sebelum rumor itu masuk Kota Bogor, kita langsung pastikan. Kita cek alhamdulilah. Yang terjadi di Holywings tidak terjadi kepada eks Holywings Bogor,” katanya.

Sementara itu, Operation Manager Elvis (ex Holywings Bogor) Surono mengtakan, pergantian nama Holywings Bogor dilakukan sejak Mei 2022.

“Manajer dan owner lainnya sudah berbeda. Kami dari 8 Mei bukan Holywings lagi tapi Elvis. Dan kita ada surat-surat operasional resmi,” ungkapnya.

Surono memastikan, Elvis sudah tidak ada sangkut pautnya dengan Holywings.

“Kami sudah tidak ada sangkut pautannya dengan Holywings saat ini. PT nya beda, manajemennya pun sudah berubah, serta beda perusahaan,” imbuhnya.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles