33.7 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Lakukan Pelepasan, Eka Berharap Siswa Sepolwan Jadi Polisi Bijaksana

Citeureup | Jurnal Bogor

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana ,S.H,S.IK melakukan pelepasan 25 personil siswa Sepolwan yang telah melaksanakan latihan kerja selama 2 pekan di Polsek Citeureup.

Pelaksanaan pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Iptu Nurahmi, Bripda Novi dan Personil Polsek lainnya yang berlokasi di Cafe Cipayung Hujan Cibinong, Selasa (21/06).

“Pelepasan dilakukan secara sederhana dan santai diikuti oleh para pembina dan mentor diselingi dengan hiburan sulap oleh Bapak Ipud karyawan lepas di Polsek Citeureup, penuh kehangatan dan kenyamanan agar para siswa tidak terlalu lelah dan kaget mengenal dinamika tugas pokok Polri ke depan dan atau saat mereka akan menjadi Polisi dimana mereka ditugaskan,” ucap Kompol Eka Chandra kepada Jurnal Bogor, Rabu (22/06).

Adapun selama latihan kerja di Polsek Citeureup, para siswa Sepolwan melakukan semua tugas fungsi teknis, baik di unit Lantas, Intelkam, Reskrim, Binmas dan Patroli.

“Seperti saya pernah alami sebelumnya, didampingi oleh senior dan pembina, saya dicetak sekeras-kerasnya dan ada saatnya saya dilepas dengan mandiri agar menjadi polisi yang diharapkan negara dan menjadi pengayom, pelayan dan penegak hukum buat masyarakat dengan berbagai macam dinamikanya,” pungkas Kompol Eka.

** Wisnu /Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles