33.7 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Lingkungan, Antam Sediakan Tong Sampah di Terminal Leuwiliang

Leuwiliang | Jurnal Bogor

Terminal Type B Leuwiliang mendapatkan bantuan tong sampah dari PT Antam (TBK) UBPE Pongkor. Hal itu bentuk perhatian pada masalah kebersihan lingkungan di seputar area ring dua produksi PT. Antam (Tbk) UBPE Pongkor belum lama ini.

Sebanyak 36 tong sampah untuk dua kategori sampah yakni untuk organik dan non organik, diserahkan langsung oleh pihak Comodity Social Responcibility (CSR) kepada Wahyu Hidayat, Kepala Terminal Leuwiliang.

Gold mining CSR specialist PT. Antam (Tbk) UBPE Pongkor Rohyan mengatakan, bantuan 36 tong sampah tersebut merupakan bagian dari program CSR divisi Enviroment (Lingkungan) Antam yang kali ini dibagikan untuk Terminal Leuwiliang.

“Kepedulian Antam pada masalah kelestarian Lingkungan termasuk didalamnya penanganan sampah dan kebersihan, bukan hanya di fokuskan pada area ring satu di Nangung saja, tetapi juga untuk wilayah ring duanya, yakni Leuwiliang,” kata dia.

Semoga saja sambungnya, bantuan ke 36 tong sampah Antam tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi penanganan masalah sampah di area Terminal Leuwiliang. “Program CSR Antam Pongkor selalu diutamakan untuk membantu kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor di segala bidang,” ungkapnya.

Sementara Kepala Terminal Leuwiliang Wahyu Hidayat menyatakan, bantuan 36 tong sampah dari PT. Antam (Tbk) UBPE Pongkor, dirasakan sangat bermanfaat bagi penanganan masalah kebersihan di seputar area terminal Leuwiliang.

“Mewakili Jajaran Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat, Kami selaku pengelola Terminal Tipe B Leuwiliang mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Antam (Tbk) UBPE Pongkor,” pungkasnya.

** Andres 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles