29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Gami Bontang 135 Hadir di Pajajaran, Tawarkan Layanan Premium dengan Menu Baru yang Menggugah Selera

JURNAL INSPIRASI – Sambal Gami Bontang 135 kembali mengepakan sayap bisnis kuliner pedas di Kota Bogor, dengan membuka cabang ke-3 di Jalan Raya Pajajaran Nomor 70 RT 06 RW 04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, dengan nama Gami Bontang 135 Premiere.

Kepada wartawan, Pengelola Sambal Gami Bontang 135, Yuyun Yohana mengatakan bahwa cabang ketiga di Jalan Pajajaran menawarkan pelayanan yang lebih premium, baik dari sisi tempat, service dan kenyamanan saat mengorder makanan.

“Kami menawarkan pelayanan yang lebih premium, sehingga konsumen akan lebih merasa nyaman. Temlatnya juga sangat strategis,” ujar Yuyun kepada wartawan, Rabu (15/6).

Selain layanannya yang lebih premium, kata dia, Sambal Gami Bontang 135 juga menawarkan lebih banyak menu baru yang akan membuat lidah penikmat kuliner pedas bergoyang. Diantaranya gami rahang tuna, gami tunjang, gami sarden, dan gami Indomie saikoro.

Menurut Yuyun, Gami Pajajaran juga membuat inovasi baru demga. menyediakan gami dalam kemasan yang diberi nama Gami To Go.

Disinggung mengenai range harga, Yuyun menyebut bahwa kuliner yang ditawarkannya banderol yang terjangkau. Yakni, daei mulai Rp20 ribuan hingga Rp70 ribuan per porsi.

“Nasi bebas refill, minum dan lalapan juga bisa sepuasnya,” kata Yuyun.

Sementara untuk menu signature, kata Yuyun, pihaknya menyediakan gami kerapu, gami gurami, gami iga sapi, gami saikoro, gami wagyu steak, gami patin, dan gami tunjang.

Sejauh ini, sambung dia, Gami Bontang 135 sudah memiliki tiga cabang selain di Pajajaran. Yakni, di Jalan Jenderal tepatnya di depan Air Mancur dan Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara.

“Jadi bagi siapapun yang ingin mencicipi bisa memilih cabang terdekat,” ucapnya.

Diketahui, Sambal Gami Bontamg 135 juga berencana membuka cabang keempatnya di kawasan Cibinong. kabupaten Bogor, agar warga ‘Bumi Tegar Beriman’ dapat menikmati kuliner pedas nan nikmat tersebut.

“Dan kedepannya kami juga akan menambah menu baru lagi,” pungkas Yuyun.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles