26.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Jika Samisade Cair, Jalan Desa  Citra Indah-Singasari Jadi Prioritas Pembangunan

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintah Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada tahun 2022 apabila dana Samisade digelontarkan Pemkab Bogor akan memprioritaskan membangun jalan desa Citra Indah – Singasari yang dananya sebesar Rp 1 miliar.

Kepala Desa Singasari H Isujana Cakra menuturkan, rencana  pembangunan jalan Desa Singasari – Pertigaan Citra Indah dipilih karena kondisi jalan saat ini sudah rusak dan berlubang cukup parah dan juga merupakan jalan penghubung  menuju pusat Pemerintahan Kecamatan Jonggol  dan untuk rencana pembangunan dengan rabat beton ,volume  panjang 750 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 cm.

“Untuk proses pembangunan akan dilakukan secara padat karya, yakni dengan melibatkan warga  masyarakat setempat sebagai pekerja sehingga dengan program pembangunan di masyarakat juga mendapatkan penghasilan, dana  Samisade betul-betul berdampak positif  bagi perekonomian masyarakat,” kata Isujana Cakra.

Menurut informasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk dana Damisade akan digelontorkan ke tiap -tiap  desa pada Juni. “Mudah mudahan dana Samisade segera terealisasi,” pungkasnya.

**nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles