26.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Sabet 3 Juara Sekaligus, Kang Denz: Ini Untuk Warga Leuwinutug

Citeureup | Jurnal Bogor 

Desa Leuwinutug dengan slogannya ‘Leuwinutug Ngahiji’ sukses menyabet 3 juara sekaligus pada Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun 2022. Keberhasilan ini seiring dengan keinginan yang muda yang berkarya impian pemuda Desa Leuwinutug yang merajut asa untuk merubah desa dan bermimpi untuk membangun Indonesia berawal dari desa.

Deden Saipul Hamdi, pria asal Desa Leuwinutug yang kini menjabat sebagai Kepala desa Leuwinutug makin gencar mencapai impian – impiannya dengan meraih berbagai penghargaan dalam membangun desa seperti Penghargaan Desa Terbaik dalam Lomba Desa se-Kecamatan Citeureup, juara 2 lomba video pendek tingkat Kecamatan Citeureup , dan  juara pertama lomba tumpeng tingkat Kecamatan Citeureup . 

“Ini merupakan kebanggan untuk kami, di Hari Jadi Kabupaten Bogor yang ke-540 Desa Leuwinutug berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus,” papar Deden Saipul Hamdi kepada Jurnal Bogor, Minggu (5/6).

Atas keberhasilan ini, dia berterimakasih atas sumbangsih pemikiran seluruh staf Pemerintahan Desa Leuwinutug, RT / RW, Kadus, Babinsa, Babinmas, tokoh masyarakat, alim ulama yang sudah bersedia memberikan support serta sarannya kepada Pemerintahan Desa Leuwinutug hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

“Terbentuknya ‘Leuwinutug Ngahiji’ tak lepas dari keinginan warga Desa Leuwinutug yang selalu bergotong – royong dan bekerja sama baik dalam pembangunan maupun bidang sosial sehingga apa yang sudah direncanakan bisa terwujud dan membuahkan hasil yang maksimal,” jelas Kang Denz biasa disapa.

Selain itu, sambung Kang Denz, setiap program dan kegiatan yang ada di Desa Leuwinutug selalu dalam perencanaan yang matang karena menurutnya salah merencanakan sama dengan merencanakan yang salah.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Citeureup, juga DPMD Kabupaten Bogor atas bimbingannya. Dia berharap apa yang dicapai oleh Pemerintahan Desa Leuwinutug ini bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya saya bisa mewujudkan dan bisa merealisasikan apa yang menjadi impian – impian warga Desa Leuwinutug. Penghargaan ini saya berikan untuk seluruh warga Desa Leuwinutug. Kang Denz bukan siapa – siapa tanpa dukungan seluruh warga Desa Leuwinutug,” pungkasnya pria tinggi tegap tersebut.

** Nay Nur’ain .

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles