27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Soal Begal Payudara, Ini Kata Kades Bojong Nangka

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Terjadinya begal payudara di Kampung Sanding, Desa Bojong Nangka, Kabupaten Bogor yang dialami oleh seorang karyawati saat pulang malam hari baru direspons Kades Bojong Nangka H.Amir Arsyad. Dia mengaku baru mengetahui dan tidak ada laporan baik dari RT, RW maupun Kadus.

“Saat saya ditanya oleh Kapolsek Gunung Putri saya justeru tidak tahu adanya kejadian begal payudara di Kampung Sanding, karena dari aparat di bawah juga tidak tahu dan tidak ada yang melaporkan kepada saya,” katanya kepada Jurnal Bogor, Selasa (30/05/22).

Menurutnya, kendala di wilayah Kampung Sanding memang selain jalan yang rusak juga minim penerangan. Dia sudah pernah mengajukan kepada Dishub untuk dipasang PJU, namun sampai saat ini tidak kunjung direalisasikan.

“Untuk CCTV kita coba upayakan, tapi untuk saat ini kita sedang fokus kepada infrastuktur,” jelasnya.

Sedangkan untuk jalan raya di Kampung Sanding itu bukan jalan desa melainkan jalan Kabupaten Bogor. Pihak desa pun berinisiatif untuk membetulkan jalan, namun khawatir disalahkan. Pengalaman sebelumnya, jalan tersebut pernah dilebarkan oleh kepala desa sebelum dia agar jalan tersebut agak lebar dan bisa dilalu mobil minimal 2, namun ternyata upaya itupun disalahkan oleh pihak dinas.

“Jadi, bukan desa tidak peduli, namun memang bukan kewenangan desa kecuali jika dari Kabupaten Bogor memperbolehkan untuk desa ikut memperbaiki jalan tersebut, minimal mah bisa kita tambal yang bolong – bolong itu, ” pungkas H. Amir Arsyad.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles