29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Adu Banteng, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Jonggol | Jurnal Bogor 

Terlibat adu banteng antara motor dan truk di Jalan Jonggol -Cibarusah, Kampung Manduhur, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor , pengendara motor warga Cianjur, tewas ditempat, Selasa (31/06/22).

Kanit Laka Polres Bogor IPDA Angga Nugraha, membenarkan adanya kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Jonggol-Cibarusah.

“Iya, satu orang tewas, yakni berinisial S.H.N, Tempat/Tanggal Lahir Cianjur, 11-11-1961, pekerjaan wiraswasta, mengalami luka pada bagian wajah, meninggal dunia di TKP, dibawa ke RSUD Cileungsi,” paparnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (1/06/22).

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kata dia, kendaraan sepeda motor Yamaha Mio  No.Pol: F-5890-XH yang dikendarai SHN yang berboncengan dengan rekannya bernama Usep warga Cianjur  bergerak dari arah Bekasi menuju Jonggol.

“Setibanya di TKP bergerak ke kanan jalan mengambil jalur lain lalu pada saat bersamaan membentur bagian depan kendaraan Truk Colt Mitsubishi, No. Pol. : B-9617-PY yang datang dari arah berlawanan atau dari arah Jonggol menuju ke arah Bekasi sehingga terjadilah adu banteng yang menyebabkan pengendara motor tewas ditempat,” jelasnya.

Sedangkan yang dibonceng selamat, dan hanya mengalami luka ringan. Anggota unit laka Polres Bogor pun tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi, kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang warga Cianjur ini.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles