27.1 C
Bogor
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

AEON MALL Sentul City Turut Meriahkan HJB ke-540

Sentul | Jurnal Bogor
Untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Neng Geulis by Frida Aulia Indonesia menggelar kegiatan “Hari Jadi Bogor” yang berlangsung mulai 1 – 5 Juni 2022 di Canal Stage, Ground Floor. Selama periode tersebut AEON MALL Sentul City mengadakan berbagai acara pertunjukan seni & budaya Sunda, serta mendukung lebih dari 10 Peserta UMKM popular di Bogor.

Dikatakan General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji, sejumlah UMKM di Bogor menyambut baik serta turut serta dalam acara “Hari Jadi Bogor” dalam bazaar/pameran UMKM. Berbagai produk asli Bogor yang berkualitas seperti fashion, makanan, minuman, craft dan banyak lainnya akan hadir pada acara ini.

“Kami selaku salah satu Pusat Perbelanjaan yang berada di Bogor, sangat antusias dalam memeriahkan “Hari Jadi Bogor” yang ke 540 ini dengan menggandeng UMKM Bogor. Kualitas produk-produk yang disajikan oleh UMKM Bogor ini sudah tidak diragukan lagi, terbaik di kelasnya. Oleh karena itu, kami selalu memberikan support penuh kepada pelaku UMKM Bogor,” ucapnya.

Salahsatunya yang menjadi sorotan adalah “Lapis Bogor Sangkuriang Decoration” bersama pengunjung anak-anak yang akan diadakan pada 1 Juni 2022 di Canal Stage, Ground Floor, pada pukul 15:00 WIB dan membagikan 540 kopi khas Bogor “Kopi Liong” pada tanggal 5 Juni 2022. Selain itu, AEON MALL Sentul City akan mengadakan berbagai pertunjukan seni dan budaya Jawa Barat yakni Sunda dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai informasi, AEON MALL Sentul City menjadi mall terbesar dan dengan fasilitas umum terlengkap di area Bogor, seperti musholla yang terdapat di hampir setiap lantai, ruangan menyusui yang nyaman, toilet prioritas bagi penyandang disabilitas dan area parkir yang luas.

Hingga saat ini, AEON MALL Sentul City sudah berhasil membawa brand ternama seperti H&M, Max Fashion, Cinema XXI IMAX, Vans, Uniqlo, dan Gerai Pelayanan Publik. Selain itu akan ada beberapa tenant baru yang akan menjadi bagian dari AEON MALL Sentul City seperti Rempah Bistro, Nanny’s Pavilion dan Celebrity Dental.

Di Indonesia sendiri, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA selama kurang lebih 10 tahun. Hingga saat ini PT. AEON MALL Indonesia telah mengoperasikan AEON MALL BSD City, AEON MALL Jakarta Garden City, AEON MALL Sentul City dan AEON MALL Tanjung Barat. Di tahun 2024 AEON MALL berencana akan membuka 1 mall baru yaitu AEON MALL Delta Mas yang terletak di area Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles