29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Sasar Warga Belum Tervaksin, Polsek Gunung Putri Gelar Vaksinasi

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Polisi Sektor Gunung Putri melaksanakan vaksinasi 1,2 dan booster di Mapolsek Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (23/5).

Kepala Kepolisian Sektor Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha, S.H, S.I.K mengatakan, target vaksin sebanyak 500 dosis booster untuk warga yang belum tervaksin dan membantu warga yang ingin vaksin.

“Kali ini Polsek Gunung Putri melaksanakan vaksinasi booster, 1 dan 3 juga ada, dan kita menargetkan para lansia dan membantu warga yang belum malaksanakan vaksin,” papar Bayu kepada Jurnal Bogor, Kamis (26/5).

Lanjut Bayu mengatakan, pihaknya melaksanakan vaksinasi tiap hari, namun bila semua sudah tervaksin dan peminatnya berkurang akan dijadwalkan kembali.

“Bila semua sudah divaksin kita akan jadwalkan seminggu 3 kali atau 2 kali, setiap hari kita ingin maksimal, dengan batas tenaga kesehatan (nakes) yaitu 2 orang bisa mengcover sampai 200 orang,” kata Bayu

Dia berharap, dengan kondisi Covid-19 sekarang yang sudah mulai melonggar, masyarakat bisa mendapatkan kekebalan tubuh yang cukup.

“Harapannya mempermudah masyarakat Gunung Putri untuk memperoleh vaksinasi dan juga herd immunity tercapai,” tandasnya.

** Nay / Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles