Home News Uji Coba, Cileungsi Unggul Tipis dari Citeureup

Uji Coba, Cileungsi Unggul Tipis dari Citeureup

Citereup | Jurnal Bogor 

Tim sepak bola Kecamatan Cileungsi, unggul tipis 2-1 saat melakoni pertandingan uji coba dengan Kecamatan Citeureup sebelum menuju kick off Piala Bupati U-19 2022 di Stadion Anggraeni Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (20/5).

Manajer Kecamatan Cileungsi, Asep Supini mengatakan, uji coba laga tandang, dan mendapatkan kemenangan ini jadi hasil positif bagi kecamatan Cileungsi.

“Ini hasil yang sangat positif, kita unggul tipis 2-1 dan ini hasil yang memuaskan. Kita mampu menang melawan tim yang memang diunggulkan menjadi juara di ajang Piala Bupati U-19 ini dalam uji coba. Dan  Kecamatan Citeureup juga adalah berstatus juara bertahan dalam perhelatan Piala Bupati di tahun sebelumnya,” bebernya. 

Menurutnya hasil positif dalam laga uji coba ini  akan dijadikan bahan evaluasi untuk melakoni laga resmi selanjutnya nanti.

“Kesempatan yang sangat luar biasa kami bisa bertanding uji coba dengan Kecamatan Citeureup, ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk melakoni pertandingan resmi nanti agar Kecamatan Cileungsi mampu menjadi juara di ajang bergengsi olahraga sepak bola di Kabupaten Bogor. Sesuai dengan moto Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cileungsi, Cileungsi beraksi, Cileungsi juara hiji,” papar Asep.

** Nay / Wisnu 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version