30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Rapat Minggon, Camat Klapanunggal Evaluasi Kegiatan Desa

Klapanunggal | Jurnal Bogor

Camat Klapanunggal mengumpulkan kepala desa se-Kecamatan Klapanungal, Kabupaten Bogor guna melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Samisade 2021, Dana Desa (DD) Tahun 2022 dan Bantuan Provinsi Jabar (Banprov) sekaligus halal bihalal yang digelar dalam Rapat Minggon di aula kecamatan.

” Kita mengevaluasi anggaran Samisade yang telah dilaksanakan pada tahun 2021 lalu untuk tahun ini agar lebih baik, Anggaran DD untuk tahun 2022, dan Anggaran Bantuan Provinsi (Banprov),” kata Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih kepada Jurnal Bogor, Rabu (11/5/22).

Menurutnya, dalam rapat tersebut selain membahas anggaran, juga membahas bagaimana anggaran BLT-DD Triwulan dapat tersalurkan dengan cepat dan sekarang sudah memasuki tahap 2.

” Untuk Kecamatan Klapanunggal, baik Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ ) maupun pelaksanaan kegiatan Samisade  2021 sudah tuntas, dan untuk DD tahun 2022 triwulan pertama, semua desa sudah menyalurkan BLT-DD. Tetapi untuk tahap kedua , baru dua desa yang menyalurkan BLT-DD. Dalam rapat tadi saya tegaskan lagi agar desa yang lainnya untuk segara menyalurkan BLT-DD tahap 2 atau untuk triwulan ke 2,” paparnya.

Selain itu, Rapat Minggon kali ini juga sebagai pembuka halal bilahalal dimana setelah ibadah puasa dan merayakan hari Raya Idul Fitri sehingga perlu saling memaafkan dan mengingatkan.

“Untuk kegiatan selanjutnya kita sedang mempersiapkan Bupati Cup yang akan digelar oleh Kabupaten Bogor pada perayaan Hari Jadi Bogor nanti ” pungkasnya.

** Wisnu / Sir

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles