30.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Berbagi Kebahagiaan, Warga Bantarkaret Diberi Paket Idul Fitri oleh Keluarga Besar H.Wahyudin

Nanggung | Jurnal Inspirasi

Jelang hari raya idul Fitri 1443 hijriah keluarga besar H Wahyudin kembali menyalurkan ribuan paket sembako terhadap masyarakat Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Selain berbagi paket sembako terhadap warga, anak yatim dan dhuafa juga turut mendapatkan santunan.

“Alhamdulillah tahun ini sebanyak 1400 paket sembako yang berisikan 2 kilo daging sapi dan beras kita salurkan kepada masyarakat di Desa Bantarkaret,” ungkap H Wahyudin yang merupakan tokoh masyarakat di Desa tersebut. Sabtu (30/04).

Ia menjelaskan, bahwa hal itu dilakukan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat terlebih di bulan yang suci dan penuh berkah ini dan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Selain dari pada ini kewajiban untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat terutama anak yatim dan dhuafa,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediamannya itu merupakan kegiatan yang setiap tahun dua kali dilakukan.

Untuk keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan berbagi tersebut turut andil, Karang Taruna Desa Bantarkaret, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), tokoh agama serta tokoh pemuda.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Bantarkaret H. Khotib yang merupakan keluarganya berharap, dengan apa yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, acara berbagi di bulan Ramadhan penuh berkah dengan bersedekah ini berjalan aman dan lancar semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles