24.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Liga Mahasiswa Nasdem Santuni Yatim dan Dhuafa

JURNAL INSPIRASI – Organisasi Sayap (Orsap) Partai Nasdem, Liga mahasiswa Nasdem Kota Bogor berkolaborasi dengan Benninu Argoebie Foundation, Weekenders Cafe, dan Nafertum Fragranza Perfume Indonesia menutup rangkaian kegiatan santunan kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di wilayah Kota Bogor, Kamis, (28/4) di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur.

Dalam kesempatan itu, Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bogor mendistribusikan sebanyak 50 paket bingkisan makanan anak dan bantuan dana kepada 50 anak Ylyatim dan dhuafa di Wilayah Kota Bogor.

Sebanyak 50 anak yatim dhuafa itu merupakan binaan Yayasan Gessang yang telah diseleksi per wilayah.

Perwakilan Yayasan Gessang, Mela mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut.

“Atas nama Yayasan Gessang mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi
sedemikian baiknya antara Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bogor yang telah menjalankan kegiatan yang mulia ini. Terima kasih juga kepada Benninu Argoebie, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendalan dan hambatan apapun juga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bogor, Jonathan Adityawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari safari Ramadhan.

“Bulan Ramadan adalah momen tepat untuk berbagi, terutama kepada mereka yang kurang beruntung, terutama kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Dengan memberikan kesempatan mereka untuk menikmati menu buka puasa yang sama dengan anak-anak lain dan merasakan keceriaan dengan nilai-nilai spiritual,” kata dia.

“Allhamdulilah kita mendistribusikan lima puluh (50) paket bingkisan cemilan anak, lima puluh (50) paket makanan menu buka puasa, dan lima puluh (50)
santunan untuk anak yatim & duafa. Mudah-mudahan setelah lebaran akan kita adakan lagi acara halal bi halal hari raya lebaran bersama anak-anak yatim di daerah Kota Bogor,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Liga Mahasiswa Nasdem juga membagikan takjil gratis pada tiga kecamatan di Kota Bogor.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles