Home News Peduli Terhadap Pegawainya, RSUD Leuwiliang Berikan Paket Lebaran

Peduli Terhadap Pegawainya, RSUD Leuwiliang Berikan Paket Lebaran

Leuwiliang | Jurnal Bogor

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, RSUD Leuwiliang membagikan paket lebaran kepada seluruh pegawai yang bekerja di RSUD Leuwiliang sebanyak 800 paket sembako. Terlebih kepada seluruh instalasi yang telah membantu dalam kemajuan RSUD Leuwiliang. Kegiatan ini berlangsung di halaman belakang Gedung baru pada Jum’at (22/4).

 “Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang,  tidak hanya pada karyawan namun ada juga pembagian yang memang ditujukan kepada keluarga penunggu pasien dan masyarakat sekitar,” tutur drg. Hesti Iswandari,M.Kes selaku Direktur RSUD Leuwiliang,

Bertempat di depan pos keamanan, sejak hari kedua bulan Ramadhan,  RSUD Leuwiliang telah melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Ramadhan Gratis untuk berbuka puasa bagi keluarga pasien RSUD Leuwiliang. Terhitung hari ini, RSUD Leuwiliang telah membagikan sebanyak kurang lebih 1900 takjil gratis dengan pembagian 100 buah takjil perharinya.

Pembagian berbagi kasih secara simbolis diserahkan langsung oleh drg. Hesti Iswandari,M.Kes  didampingi oleh jajaran Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen,BE,SKM,MM, dan Wakil direktur pelayanan medik dr. Dede Agung kepada perwakilan dari petugas kebersihan, perawat dan petugas keamanan.

“Kegiatan berbagi kasih seperti ini akan terus kita lakukan bahkan kita tingkatkan untuk  tahun-tahun berikutnya. Insya Allah hari-hari yang penuh barokah ini kita isi dengan kegiatan berbagi kasih yang Insya Allah bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada jajaran petinggi struktural yang membantu mendampingi dilaksanakannya pembagian takjil di lapangan.

**gp

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version