27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Alumni Rimba Madya Angkatan 95 Berbagi 1000 Takjil di Bulan Ramadhan

Bogor | Jurnal Bogor

Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. 

Kegiatan pembagian paket takjil buka puasa sebanyak 1000 paket ini, dibagikan kepada para pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa dan melewati depan Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor , di Jalan Raya Ciomas Bogor, Jumat (22/4/2022).

Ketua Panitia Acara Berbagi Takjil Dadang (Taher) menyampaikan, kegiatan ini  dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi khususnya dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H.

Dadang mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil merupakan rutinitas tahunan alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 di bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, harapannya rutinitas pembagian takjil untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi para alumni SMA Rimba Madya  khususnya  Angkatan 95,” ujar Dadang dalam keterangannya.

Dadang menuturkan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk dari implementasi nilai kebaikan di bulan yang baik ini. “Berbagi takjil adalah salah satu bentuk implementasi nilai kebaikan dan keperdulian,”  ungkap Dadang

Tidak lupa Dadang, dan segenap alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H.

**wan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles