34.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Telkom Launching Layanan Mobil Ambulance

Bogor | Jurnal Bogor

Sebuah mobil Ambulance memasuki gedung  Telkom WITEL Bogor. Mobil ambulance bertuliskan Telkom Bogor ini adalah pertama kalinya yang dimiliki oleh Telkom Bogor.

Ambulance yang diadakan oleh Telkom Bogor ini memang ada cerita sedih yang mengikutinya, seperti yang diungkapkan oleh Muskab Muzakkar selaku GM Telkom Bogor.  “Ada kejadian yang menyedihkan yang terjadi belum lama saya di sini, sebulan saya disini anak buah saya seorang manager meninggal,” ujarnya.

Sebelum kejadian itu dia membutuhkan ambulance untuk membawanya ke rumah sakit, namun susah sekali mendapatkannya. Akhirnya dia mendapatkan mobil ambulance dari Tangerang, dimana mobil ambulance tersebut juga dia dulu yang mengadakannya.

Belajar dari pengalaman itu,  Telkom Bogor dan para mitra kerja kami termasuk koperasi bekerjasama mewujudkan pengaadaan mobil ambulance di lingkungan Telkom. “Alhamdulillah bisa terwujud. Kami membelinya cash.  Dan semoga ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat Bogor. Muskab Muzakkar.

dan teknisnya nanti akan kita bahas dengan mitra, mungkin nanti kita publish mekanismenya..  

 Acara lauching  ini di hadiri oleh EVP Telkom Regional 2 Jabbotabek yang dihadiri juga oleh DGM Telkom Bogor Khadziqoh Eko Putri, Para Senior Leaders Telkom Bogor dan para mitra.                    

” terima kasih kepada para mitra Telkom yang telah membantu  berpartisipasi dalam mewujudkan penyediaan ambulance ini,” pungkasnya.

Prast/**

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles