28.3 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Sintha Dec Checawati: Apresiasi Pengurus Gapeksindo

Gelar Baksos dan Santunan Anak Yatim

Cibinong | Jurnal Bogor

Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapeksindo Kabupaten Bogor menggelar bakti sosial buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Sintha Dec Checawati

Sebanyak 30 anak yatim yang berasal dari warga sekitar Kantor Gapeksindo dan KADIN Kabupaten Bogor diberikan santunan. “ini akan menjadi titik awal ekonomi dapat berkembang dengan baik, “Kata Ketua Gapeksindo Kabupaten Bogor, Gustav Manurung saat ditemui awak media.

Kegiatan yang digelar di Kantor Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (21/4).

“Setelah dua tahun pandemi ini, kami terpanggil untuk berbagi berbagi kebahagian dibulan ramadhan bersama anak yatim, berharap kegiatan ini menjadi awal bangkitnya kembali perekonomian khususnya di dunia usaha, ujaranya.

Ketua KADIN Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawati yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat menyambut baik kegiatan berbagi tentunya ini kegiatan positif yang digelar oleh pengurus Gapeksindo Kabupaten Bogor dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Saya berharap, “mudah-mudahan ini awal endemi karena sudah dua tahun kita dilanda pandemi dan tidak melakukan kegiatan apapun, maka dari itu saya sangat mengapresiasi kegitan yang dilakukan pengurus Gapeksindo”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Gapeksindo Jawa Barat, Ali Abudan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi pengurus Gapeksindo Kabupaten Bogor. Bukan hanya mengurusi konstruksi, namun juga adanya pembinaan yang berjalan di bidang sosial.

“Kami berharap, Gapeksindo ini terus membangun dan berjalan dengan baik, bukan hanya untuk mengerjakan, tetapi juga memberikan satu solusi ini terus berjalan dan pengurus Gapeksindo sinergi dengan pemerintah kabupaten bogor, “tutupnya.

** Aga Alamanda | As Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles