29.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Rayakan Milad ke-20, PKS Adakan Donor Darah

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Dalam rangka milad ke-20, Partai Keadilan Sosial (PKS) mengadakan donor darah untuk para kader PKS di gedung DPD PKS, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/04/22).

Achmad Fathoni, salah satu Anggota DPRD Kkabupaten Bogor yang berangkat dari Fraksi PKS mengaku bersyukur bisa ikut menyumbangkan darah untuk masyarakat Bogor melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Saya dan teman – teman serta simpatisan PKS memang dilatih dan dibiasakan untuk bisa berbagi dan peduli di saat kondisi apapun,” jelas Fathoni biasa disapa, Minggu (17/04/22).

Menurutnya, semua yang dilakukan merupakan bagian dari semangat peduli dan berbagi berupa darah ini juga bagian untuk memberikan kontribusi kebaikan bagi masyarakat, bangsa dan negara kita khususnya untuk warga Kabupaten Bogor.

“Kontribusi darah itu sendiri, maupun kontribusi berupa contoh kerja berkhidmat dan melayani rakyat, saya rasa ini penting kepada pemerintah khususnya agar mengutamakana dan peduli kepada rakyat,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Fathoni, ini juga sebagai pesan bahwasannya PKS siap untuk berkolaborasi untuk membangun daerah Bogor dan kali ini berkolaborasi bersama PMI. “Tak menutup kemungkinan kami pun terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak dan elemen masyarakat terutama eksekutif,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles