33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Viral, Emak-emak Histeris di Depan Polsek Akui Kehilangan Uang 10 juta

Citereup | Jurnal Bogor

Sebuah video emak-emak menangis di depan Mako Polsek Citeureup viral lantaran merasa kehilangan uangnya hingga puluhan juta rupiah, Minggu (10/4/2022).

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan seorang ibu yang menangis histeris hingga menjadi pusat perhatian pengguna jalan di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Terlihat seorang perempuan muda mencoba menenangkan si ibu yang histeris lantaran merasa kehilangan uang 10 juta rupiah.

Terdengar suara juga suara seseorang yang mengatakan bahwa telah terjadi pencopetan terhadap seorang ibu-ibu di wilayah Citeureup. “Dompetnya diambil setelah tasnya dibuka, sepuluh juta uangnya,” ungkapnya dalam video tersebut.

Sementara, Hasan juru parkir di Polsek Citeureup membenarkan adanya seorang emak-emak yang histeris di depan Mako Polsek tersebut.

“Iya bener tadi pagi ada emak-emak nangis histeris disini jam setengah sepuluhan,” singkat Hasan

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sopian mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait adanya pencopetan di wilayah hukumnya. “Belum tahu karena tidak ada laporan di Polsek,” katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari dan menelusuri kebenaran akan adanya pencopetan seperti apa yang disebutkan dalam video tersebut.

** Nay / Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles