26.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

The Buldozer Kembali Terkapar Saat Uji Coba

Akui Keunggulan Persikab Bandung

JURNAL INSPIRASI – The Buldozer atau Citeureup Raya FC kembali terkapar dalam laga uji coba keduanya di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kamis, 20 Januari 2022.  

Bang Sam

The Buldozder harus mengakui keunggulan Persikab Kabupaten Bandung yang tampil sangat agresif sepanjang pertandingan.

Tim besutan Dian Irawan kalah telak 0-3 dari Persikab.  Ketiga gol yang bersarang ke gawang Citeureup Raya FC masing-masing diciptakan Dimas dan Dwiki, dan Mario.

Atas kekalahan ini, membuat Head Coach The Buldozer, Dian Irawan akan melakukan evaluasi terhadap pemaian, sebelum bertanding pada Liga 3 Nasional 2022.

“Kami harus mengakui kekuatan para pemain Persikab yang cukup bagus. Namun hasil ini tentunya akan jadi evaluasi bagi kami di tim pelatih, sebelum bergulirnya Liga 3 Nasional 2022,” kata Dian Irawan, usai pertandingan.

Dian mengatakan, evaluasi yang akan dilakukan pihaknya lebih kepada teknik menyerang dan bertahan.

“Kita harus perbaiki semua lini, tapi kekalahan ini akan jadi modal bagi kami untuk bisa jadi lebih baik. Apalagi kami juga masih harus melakoni dua laga uji coba sebelum Liga 3 Nasional 2022,” kata Dian.

Pada laga uji coba perdana beberapa waktu lalu, The Buldozer juga harus mengakui keunggulan Persikota Tangerang dengan skor 0-2.   

Sementara itu, Bang Sam, selaku manager Tim The Buldozer mengatakan, masih banyak PR yang harus dilakukan timnya dalam menyambut perhelatan Liga 3 Nasional 2022.

“ Hasil uji coba ini akan kami bahas dalam evaluasi sebelum The Buldozer melakoni debut perdana di Liga 3 Nasional,” terang Sam kepada awak media, Kamis, 20 Januari 2022.

Sam menilai,l ini belakang memang masih jadi bahan evaluasi yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini.

Selain itu, tambah Sam, persoalan fisik dan kekompakan semua pemain juga menjadi sorotan tajam yang harus dilakukan evaluasi.

“Pada intinya The Buldozer salah satu kontestan Liga 3 Nasional yang punya target untuk promosi ke Liga 2 Nasional,” beber Sam.

Dalam laga melawan Persikab kemarin, The Buldozer juga menurunkan 10 pemain barunya yang akan jadi bagian dalam skuad di kancah Liga 3 Nasional.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles