25.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Acep Sajidin Masuk Bursa Ketua Pelti

JURNAL INSPIRASI – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pelti Kabupaten Bogor dipastikan akan berlangsung pasca Lebaran mendatang.

Kabar kepastian Muscab yang akan menentukan orang nomor satu ditubuh Pelti Kabupaten Bogor ini berdasarkan hasil rapat pengurus Pelti Kabupaten Bogor pada Jumat, 14 April 2022, pekan lalu.

Dalam rapat tersebut, Acep Sajidin ditetapkan sebagai Ketua Panitia Muscab Pelti 2022 bulan Mei mendatang.

Rapat Pelti Kabupaten Bogor tersebut dihadiri secara langsung oleh semua pengurus dan juga Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor saat ini, H.Didi Kurnia, SH.  

Namun, sebagian besar insan tenis di Kabupaten Bogor juga sudah mulai bersuara untuk mengusung mantan Camat Cigudeg ini untuk maju dalam bursa Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor periode 2022-2026.

Selama ini Acep Sajidin  sangat familiar dengan kalangan tenis di Kabupaten Bogor.

Ia juga sangat aktif dalam menjalin silaturahmi dengan semua elemen tenis di Kabupaten Bogor .

Tak hanya itu, dimasa kevakuman Pelti Kabupaten Bogor karena terkendala Pandemi Covid-19,  Acep Sajidin termasuk salah salah satu sosok yang ikut dalam Tour Ktenzpo ke Semarang dan Sukoharjo.

Rencananya, Acep bersama Ktenzpo juga akan kembali melakukan Tour ke Banjar dan Ciamis atau Tour ke Jogjakarta habis lebaran.

Saat ditanya sebagai salah satu figur yang digadang gadang sangat pas untuk memimpin Pelti Kabupaten Bogor kedepan, Ia hanya melempar senyum yang harus diterjemahkan para pendukungnya.

Pelti Kabupaten Bogor sendiri saat ini memiliki 13  klub sebagai anggota yang akan jadi voters pada saat Muscab Pelti bulan Mei 2022 mendatang.  

Siapapun yang akan maju  dalam bursa Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor 2022 mendatang tentunya harus melalui pemilihan suara atau voting dari 13 klub yang punya hak suara.

Bursa Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor kemungkinan bisa lebih dari satu, karena masih ada figur-figur yang lainnya juga yang akan maju dalam Muscab Pelti nanti.

Atmosfir demokrasi saat ini memang tengah dibangun para insan tenis di Kabupaten Bogor dalam tata cara penentuan Ketua Umum dan Kabinet Pelti Kabupaten Bogor kedepannya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles