25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

The Buldozer Petik Pengalaman Berharga

Kalah dari Persikota Dalam Laga Uji Coba

JURNAL INSPIRASI – Jelang Kick off Liga 3 Nasional 2022, Citeureup Raya FC mengagendakan serangkaian laga uji coba dengan tim selevel.

The Buldozer julukan Citeureup Raya FC mendapat pengalaman berharga saat kalah dari Persikota Tangerang dengan 0-2 dalam laga di Stadion Mini Cibinong, Jumat, 7 Januari 2022 pekan lalu.

Tim besutan Dian Irawan terlihat masih kalah kelas dari Persikota Tangerang yang mampu tampil spartan dan trengginas.

“ Laga uji coba ini kami memang tak melihat hasil akhir, namun kami lebih melihat kepada kesiapan fisik dan mental para pemain jelang bergulirnya Liga 3 Nasional 2022,” ujar Dian Irawan kepada para awak media seusai laga.

Arsitek The Buldozer yang juga pernah bermain di Liga 1 Indonesia ini menambahkan, ia banyak mendapatkan  pengalaman berharga dalam laga uji coba ini.

Menurutnya, kedalaman materi “ Bayi Ajaib” julukan bagi Persikota memang lebih unggul dari The Buldozer.

“ Ini baru uji coba pertama. Karena kami akan melakukan tiga kali uji coba lagi melawan tim  selevel dan tim yang berada di bawah kami. Ini sangat penting kami lakukan,” bebernya

Tak hanya itu, kata Dian, dalam uji coba lawan Persikota Tangerang pekan lalu, The Buldozer  juga melakukan seleksi kepada lima pemain yang akan bergabung dengan The Buldozer pada Liga 3 Nasional 2022.

“ Ada beberapa pemain yang kami pantau untuk gabung The Buldozer di Liga 3 Nasional. Para pemain yang kami pantau itu sudah ikut dalam laga uji coba,” tegasnya

Namun, sambungnya, hingga saat ini managemen The Buldozer masih belum memutuskan siapa aja pemain anyar yang akan bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor asal Kecamatan Citeureup ini.

Mudah mudahan, tambah Dian,  dalam mengarungi Liga 3 Nasional 2022 nanti, The Buldozer bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa mengangkat harum sepakbola Kabupaten Bogor nantinya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles