Home News The Buldozer Siap Ladeni Bayi Ajaib

The Buldozer Siap Ladeni Bayi Ajaib

Laga Uji Coba

JURNAL INSPIRASI – Kontestan Liga 3 Nasional asal Kabupaten Bogor, Citeureup Raya FC atau yang akrab dengan julukan The Buldozer saat ini sudah mulai melakukan persiapan menghadapi  Liga 3 Nasional 2022.

Salah satu persiapan yang dilakukan The Buldozer dalam menghadapi Liga 3 Nasional 2022 adalah dengan memperbanyak uji coba dengan tim selevel.

Rencananya, The Buldozer akan melakukan laga uji coba dengan Persikota Tangerang di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Jumat, 7 Januari 2022.

“ Laga lawan Baji Ajaib julukan bagi Persikota Tangerang merupakan laga perdana bagi The Buldozer dalam persiapan menghadapi Liga 3 Nasional 2022 dalam waktu dekat,” tegas Presiden Klub The Buldozer,  Dedi Cakra Baidilah, Kamis, 6 Januari 2022.

Selain sudah menyusun serangkaian laga uji coba, ia juga tengah membidik para pemain baru yang akan jadi bagian skuad The Buldozer pada kancah Liga 3 Nasional.

“ Kami terus memonitor para pemain potensial yang akan kami ajak gabung dalam bagian skuad The Buldozer dalam Liga 3 Nasional,” tambahnya

Cakra menambahkan, sedikitnya  The Buldozer  butuh lima pemain baru potensial yang sudah punya jam terbang dikancah nasional.

Menurutnya, Liga 3 Nasional sangat beda dengan Liga 3 Jabar, karena banyak tim tim yang dulu pernah berkiprah di ISL atau Divisi Utama yang akan jadi lawan The Buldozer  nantinya.   

“Intinya kami tidak mau jadi tim yang numpang lewat saja di Liga 3 Nasional. Karena kami juga punya mimpi dan obsesi kedepannya The Buldozer  bisa berlaga pada Liga 2 atau Liga 1 Nasional,”           

Terkait laga uji coba lawan Bayi Ajaib, Dian Irawan selaku Head Coach The Buldozer mengatakan, semua pemainnya sudah siap meladeni Bayi Ajaib dalam  laga besok petang.

“ Ini uji coba yang sangat bagus bagi para pemain kami. Apalagi  Bayi Ajaib termasuk tim yang sudah lama dan pernah berkiprah pada ajang ISL atau Divisi Utama Ligina,” cetus Dian.   

Dian mengintruksikan kepada para pemainnya untuk tampil spartan dan all out, walaupun ini hanya sekedar laga uji coba.

“ Kami ingin lihat mental dan motivasi para pemain kami saat melawan tim yang sudah punya nama besar dalam sepakbola tanah air seperti Persikota,” pungkasnya.

**AS Pangrango

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version