29.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Rayakan Natal, Hotel Aston Sentul Berbagi Kasih


JURNAL INSPIRSI
– Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang bernaung dengan Archipelago Group berbagi kasih bersama Panti Asuhan Candra Naya dan Pelangi Kasih Bogor dengan agenda acara pemberian santunan dalam rangka perayaan Natal tahun 2021, baru-baru ini.


 
“Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, perayaan Natal tahun ini sengaja dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya kami mengadakan acara di dalam hotel, kali ini kami mencoba melakukannya di tempat lain, dua tempat panti asuhan yang kami santuni,” ucap General Manager Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Albert Siregar.
 
Marketing Communications Manager, Indri Hapsari menambahkan, pihaknya mendapat kebahagiaan luar biasa dari acara ini. Bahagia yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.  
 
“Saya pribadi merasa, dapat hadir disini membuat saya merasa menjadi kecil sekali di hadapan Tuhan. Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan untuk teman-teman dan masyarakat di sekitar kita. Tiada kebahagian selain rasa syukur yang bertambah bagi saya pribadi dan teman-teman,” sambungnya.

 
Mewakili Panti Asuhan Candra Naya Donny Raditya dan Panti Asuhan Pelangi kasih, Ludiman menyatakan, “rasa terima kasih dan bahagianya atas kunjungan manajemen Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Bagi kami ini adalah suatu kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menjadi berkah bagi setiap yang datang. Karena setiap yang datang pun menjadi berkah bagi kami,” ujarnya.
 
Sementara itu Niko Sariyo, ketua pelaksana kegiatan menyampaikan rasa bersyukur acara  berjalan lancar sesuai harapan. “Tantangan dan kendala menjadi bagian dari persiapan kegiatan hari ini. Namun atas kasih dan karunia Tuhan, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” tukasnya.
 
Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles