29.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan Voters Siap Dukung Arif Rahman

Untuk Maju dalam Bursa Ketua ASKAB 

JURNAL INSPIRASI – Meskipun pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI  Askab Bogor barun akan dilakukan pada pertengahan tahun 2022, namun saat ini sejumlah pemilik klub sudah mulai menimang-nimang calon Ketua PSSI Askab Bogor kedepan.

Yudi Agus Soleh salah satu pemilik Prahara FC secara terus terang akan mendukung Arif Rahman yang saat ini menduduki jabatan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor untuk maju dalam bursa Ketua Umum PSSI Askab Bogor empat tahun kedepan.

“ Saya pikir Arif Rahman sudah mumpuni untuk jadi Ketua  PSSI Askab Bogor kedepan.  Secara managerial dan tata kelola sudah tak diragukan lagi.  Insya Allah  Arif Rahman bisa jadi salah satu nominator Ketua PSSI Askab Bogor kedepan,” tegas Yudi Agus Soleh, Minggu, 26  Desember 2021.

Dukungan serupa juga dikatakan Abdush Sobur salah satu pengurus teras SSB Cipoet yang mengatakan sangat mendukung penuh kalau Arif Rahman mau maju dalam bursa Ketua Umum PSSI Askab Bogor nantinya.

Apalagi, kata Sobur, Arif Rahman sudah teruji dalam melakukan tata kelola dan managemen  Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor.

“ Secara pribadi saya dukung Kang Arif  Rahman untuk maju dalam bursa Ketua PSSI Askab Bogor.  Saya juga siap menggalang dukungan kepada voters lain untuk memberikan dukungannya kepada Arif Rahman,” bebernya.  

Hal senada dikatakan, Agung Nugroho yang secara tegas mengatakan, figur Arif Rahman akan jadi figur ideal untuk  maju dalam bursa Ketua PSSI Askab Bogor empat tahun kedepan.

“ Saya tak perlu bicara panjang lebar, karena saya tahu kapasitas beliau. Makanya saya akan mendukung kalau memang beliau maju dalam bursa Ketua Umum PSSI Askab Bogor,” tegasnya.

Arif Rahman saat ini selain jadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor, ia juga tercatat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Bogor.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles