34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Pasirtanjung Hibahkan Tanah Untuk Bangun Koramil

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah Desa Pasirtanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor siap menghibahkan tanah seluas 450 meter untuk pembangunan kantor Koramil. Pasalnya, keberadaan koramil di Kecamatan Tanjungsari  sangat diperlukan untuk  mendukung membantu keamanan dari Polri.

“Hibah tanah tersebut adalah aset  dari Pemdes yang berlokasi di Kp Pasir Tanjung  RT 07 RW 03 Desa Pasirtanjung  hal ini mengingat lebih kurang 20 tahun belum ada,” ujar Kepala Desa Pasirtanjung Marwan kepada Jurnal Bogor, Selasa (21/12/21).

BACA JUGA Cijayanti Kembali Dikepung Banjir

Menurutnya, masyarakat Desa Pasirtanjung  juga sudah bersepakat mengusulkan hibah tanah untuk membangun Koramil, sedangkan lahan tanah yang akan dijadikan koramil posisinya mesti strategis.

“Melalui hibah tanah ini pemdes berharap nantinya sinergitas TNI – Polri  dalam menjalankan kamtibmas  semakin baik, apalagi Kecamatan Tanjungsari berbatasan langsung  dengan Kabupaten Cianjur. Semoga dengan adanya kantor Koramil nanti sinergitas TNI dan Polri semakin erat untuk keamanan di Tanjungsari khususnya,” pungkas Marwan.

**nay/ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles