29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kader PMII Ramaikan Pelantikan Komisariat PMII UIKA Bogor

JURNAL INSPIRASI – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melantik pengurus Komisariat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor di aula Kantor Dinas Pendidikan Kota BogorĀ  Jl. Raya Pajajaran No. 125, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan pelantikan tersebut dimulai pukul 10:00-15:30 yang dihadiri puluhan kader PMII UIKA Bogor, serta perwakilan dari kader-kader PMII Universitas Pakuan dan Universitas Nusa Bangsa Kota Bogor. Selain itu ada juga dari organisasi lain seperti KAMMI dan HMI pada pelantikan yang bertema ā€œ Satukan Cita Ciptakan Karya Untuk PMII UIKA Jayaā€™ā€™.

Kegiatan pelantikan itu berlangsung secara khidmat dan sebanyak 30 pengurus Komisariat Ibn Khaldun Bogor dilantik oleh PC PMII Kota Bogor.

BACA JUGA JungleLand is Back!

Ketua pelaksana kegiatan pelantikan Toni ALfajri mengatakan, “Dalam sebuah pelantikan adalah ritual wajib yang harus dilaksankan ketika pergantian kepengurusan, semoga pengurus komisariat yang baru dilantik bisa membawa kader-kader PMII UIKA bisa lebih unggul, kreatif, inovatif dan bertanggung jawab dalam semua hal yang dilakukanya,ā€™ā€™ ujarnya.

Di samping itu, tak hanya menggelar pelantikan saja, PK PMII UIKA juga menyajikan penampilan- penampilan dan juga refleksi gerakan yang diisi oleh para alumni dan juga para anggota dan kader PMII UIKA.

BACA JUGA Terjadi 45 Kasus Tawuran Pelajar Warnai Kota Bogor Sepanjang 2021

Ketua Cabang PMII Kota Bogor Fahreza Berliansyah berharap dalam sambutannya, ā€œSemoga pengurus komisariat yang baru bisa membawa kader-kader untuk bisa membawa nilai-nilai ke PMII dalam kehidupannya, dan semoga bisa mengembangkan pergerakan yang sudah ada dan bisa mengemban amanah tersebut dengan ikhlas hati dan dengan penuh rasa tanggung jawab,ā€™ā€™ harapnya

ā€œHarapan kami dari pelantikan ini adalah agar para kader PMII dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga diharapkan kepada pengurus yang sudah dilantik untuk dapat menjalankan tanggung jawab sebagai mana mestinya,ā€ tandasnya

**ahmad solehudin | muhammad ali/mg-uika

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles