28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Penataan Suryakencana Mubazir

JURNAL INSPIRASI – Proyek penataan kawasan Suryakencana yang berasal dari anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) senilai Rp30 miliar dinilai mubazir oleh DPRD Kota Bogor.

Zaenul Mutaqin

Ketua Komisi III DPRD Zaenul Mutaqin mengatakan bahwa proyek penataan Suryakencana tidak memiliki dampak yang besar terhadap masyarakat sekitar. Sebab, penataan hanya mementingkan estetika semata.

“Kita lihat secara kasat mata apa yang berubah disini (Suryakencana), hampir tidak ada,” ujar Zaenul di lokasi, Selasa (14/12).

BACA JUGA Bima Ultimatum Kontraktor Pedestrian Sudirman

Ia juga mengaku heran dengan penggantian dari semula jalannya menggunakan aspal kini diubah menjadi beton. Disinggung soal banyak warga yang mengeluhkan jalannya menjadi licin saat hujan, ia menilai hal itu kemungkinan lantaran pekerjaan fisik belum selesai.

“Kalau masalah banyak tergelincir, jalanan licin dan sebagainya. Pertama ini karena pekerjaan belum selesai. Kedua, saya juga tidak paham dari aspal diubah menjadi beton. Saya pikir awalnya akan pakai paving block atau batu alam, ternyata pakai beton. Sedangkan, beton ini notabenenya lama kelamaan akan menjadi licin,” pungkasnya.

** fredy kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles