Home Ekbis NBS Ckin Care Ubah Wanita Berdaster Jadi Miliarder

NBS Ckin Care Ubah Wanita Berdaster Jadi Miliarder

Acara silaturahmi reseler NBS Skin Care

JURNAL INSPIRASI – Ubah wanita berdaster jadi miliarder, menjadi motivasi bagi owner NBS Skin Care Noni Ayi untuk mewujudkannya. Karena menurutnya wanita tak hanya bisa tampil cantik saja, namun bisa juga menghasilkan uang dari bisnis skin care.

Hal itu diungkapkan Noni kepada wartawan disela-sela acara silaturahmi reseler, agen dan stockist di Puri Begawan, Rabu (8/12/2021).

Menurut Noni, bisnisnya sudah berjalan dua tahun dan Alhamdulillah mampu bertahan dan terus berkembang. Keberhasilan bisnisnya ini ada peran penting  para reseller, agen dan stockisnya yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk mancanegara.

BACA JUGA LPPM UIKA Bogor Jadi Pusat Penyelenggara Pelatihan Anggota DPRD

“Tanpa peran dan kerja keras 23.495 reseller, agen dan stokes, yang sampai saat ini sudah ada di mancanegara. Mustahil kami bisa menginjak usia 2 tahun,” kata Noni didampingi sang suami yang juga menjabat, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy.

Usaha ini lanjut Noni, dibangun sejak tahun 2019. Tahun 2019 dikeluarkan dua produk acne dan brightening, kemudian sempat vakum 1 tahun. Setelah itu buat produk lagi dengan harga terjangkau, alhamdulillah booming.

“Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada reseller, agen dan stockis yang sudah ikut membesarkan NBS skin care. NBS menggelar acara silaturahmi di Puri Begawan, sambil menikmati hiburan dari artis Afgan, Rossa dan Lyodra,” ujar Noni.

Noni menambahkan, hingga saat ini produk skin care buatannya yang disesuaikan dengan  wajah dan kulit wanita Indonesia terus meningkat.

BACA JUGA Flagfootball Jadi Opsi Olahraga Outdoor

“Salah satu kelebihan produk kecantikan dari NBS, adalah bisa mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit, termasuk  mengatasi wajah berjerawat,” ujarnya.

Ditanya apakah pandemi covid kemarin membuat usahanya menurun, Noni mengaku justru meningkat.

“Saya nekat launching NBS reborn di tengah pandemi, karena saya yakin bias. Saya hanya berpikir bahwa perempuan meski di rumah, tetap ingin cantik dan mendapat penghasilan. Harganya terjangkau, insyaallah bisnis ini bisa membuat perempuan berdaster jadi milyader,” katanya.

BACA JUGA Setwapres dan PT. Mayora Kick Off Program Pencegahan Stunting

Sementara itu Owner NBS Rusli Prihatevy, untuk bergabung menjadi reseller, cukup ikut tiga paket produk NBS dengan modal Rp 450 ribu, reseller sudah bisa mendapat keuntungan Rp 35 ribu dari tiap paket.

“Awalnya member NBS hanya 8 orang uang tidak memiliki modal besar, namun semangat yang kuat membuat NBS melejit,” kata Rusli.

Selain dihibur oleh Afgan, Rossa dan Lyodra, seluruh agen, stokist dan reseller diberikan motivasi oleh motivator ternama Merry Riana.

**handy mehonk

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version