Home News The Buldozer Gilas Persika Karawang 3-1

The Buldozer Gilas Persika Karawang 3-1

Selebrasi pemain Citeureup Raya FC usai mencetak gol.

Liga 3 Jabar Seri 1

JURNAL INSPIRASI – Tren positif kembali diraih The Buldozer, Citeureup Raya FC yang kembali memenangkan laga keduanya dalam pertandingan Grup D Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021.

Citeureup Raya FC, tim besutan Dian Irawan kali ini menggilas Persika Karawang dengan skor 3-1 dalam laga Liga 3 Jabar seri 1  yang digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Senin, 6  Desember 2021.

Tiga gol kemenangan Citeureup Raya FC dilesakan Dika Agustin Viery (1 gol) dan Riski Ramadhan (2 gol).  Sementara satu gol hiburan Persika Karawang yang bersarang di gawang The Buldozer terjadi melalui titik putih.

BACA JUGA Skor Tipis, Citeureup Raya FC Taklukan Bintang Timur

Sejak kick off babak pertama, penampilan kedua  The Buldozer di Liga 3 Jabar seri 1 ini disaksikan secara langsung Presiden klub berjuluk  The Buldozer, Dedi Cakra Baidilah.

‘Alhamdulilah The Buldozer kembali meraih tiga poin maksimal dalam laga kedua Grup D Liga 3 Jabar seri 1. Saat ini kami sudah mengantongi  poin 6 dan masih bertengger di papan atas,’ tegas Dedi  Cakra Baidilah yang akrab disapa CK .

Mantan pemain Persikabo dan beberapa klub ternama ditanah air ini menambahkan, The Buldozer targetnya lolos ke  Fase Nasional atau Liga 3 Nasional.

BACA JUGA Tim SKI Air Kota Bogor Sabet Empat Medali

‘Kami ingin mengukir sejarah sebagai tim kampung yang tak kampungan. Namun kami bisa punya obsesi meraih karpet merah tembus ke Liga 3 Nasional,’ beber CK

Selanjutnya, kata CK, The Buldozer adalah satu satunya tim asal Kabupaten Bogor yang berkiprah di kancah Liga 3 Jabar Seri 1.

‘The Buldozer membawa nama baik Kabupaten Bogor di pentas Liga 3 Jabar seri 1. Mudah mudahan kami meraih tiket promosi ke Liga 3 Nasional,’ paparnya.

Selanjutnya The Buldozer akan meladeni Tim Gunung Jati pada laga ketiga yang akan digelar Rabu, 8  Desember 2021 di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

**as.pangrango

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version