31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Skor Tipis, Citeureup Raya FC Taklukan Bintang Timur

JURNAL INSPIRASI – Salah satu wakil Kabupaten Bogor, Citeureup Raya FC berhasil membawa kemenangan perdananya dalam laga perdana Grup D, Liga 3 Jabar Seri 1 tahun  2021 setelah menaklukan Bintang Timur Sukabumi dengan skor tipis dramatis 4-3.

Laga perdana Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021 antara Citeureup Raya kontra Bintang Timur digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu, 5 Desember 2021.

Arsitek Citeureup Raya FC DianIirawan menyebutkan, empat gol kemenangan yang diraih The Buldozer atas Bintang Timur dicetak  Fauzie dengan 2 gol, Abdan Hanif dan Riski. Sementara tiga gol balasan yang dicetak Bintang Timur masing masing dibukukan  Denal Zamaludin (2 gol) dan Ardiansyah Ado.

BACA JUGA Siap Jadi Tuan Rumah FORNAS 2023, Usep Supratman Minta Syarat Penting Ini

“Tiga poin ini sangat berarti bagi kami untuk menatap laga selanjutnya di kancah Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021,” ujar Dian Irawan arsitek The Buldozer, julukkan Citeureup Raya FC kepada Jurnal Bogor, Senin (06/12).

Dian mengatakan, akan melakukan evaluasi  pascakemenangan perdana atas Bintang Timur dalam laga perdana Grup D Liga 3 Jabar Seri 1.

“Kami akan mengevaluasi semua pemain dengan kemanangan perdana ini dan kami akan lebih memperhatikan lini pertahan dan penyerangan,” paparnya.

BACA JUGA Suryanto Minta Atlet Angkat Berat Tampil Maksimal di BK Porprov XIV Jabar 2021

Sementara itu, CEO The Buldozer, Dedi Cakra Baidilah memuji penampilan para pemain dalam laga perdana Grup D  Liga 3 Jabar Seri 1 saat lawan wakil dari Sukabumi. Namun Cakra masih kurang puas dengan terjadinya 3 gol yang bersarang ke gawang tim besutan Dian Irawan.

“Mestinya tiga gol itu tak perlu terjadi kalau lini pertahanan tim kokoh dan solid untuk ditembus para pemain lawan dan saya minta lini belakang The Buldozer harus lebih kokoh lagi dalam menghadapi tim tim yang ada di Grup D ini,”  beber Cakra. 

Selanjutnya, kata Cakra, The Buldozer akan meladeni Persika Karawang dalam laga kedua Grup D Liga 3 Jabar Seri 1 Tahun 2021.

“Mudah mudahan dalam laga kedua nanti, The Buldozer akan kembali memetik poin penuh. Semua laga harus dimenangkan oleh kami,” tutupnya.

**nay/wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles