29.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

21 Atlet Panahan Lolos ke Porprov Jabar 2022

JURNAL INSPIRASI – Sebanyak 21  atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor dipastikan akan tampil di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

Kepastian 21 atlet panahan Kabupaten Bogor lolos ke Porprov XIV Jabar 2022  setelah mengikuti  Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 yang baru usai.

Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy mengatakan, para atlet panahan Kabupaten Bogor yang lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 itu nantinya akan tampil tampil pada nomor Nasional sebanyak 8 orang ( 4 beregu putra dan 4 atlet beregu Putri ).

BACA JUGA Serapan Anggaran Pemkot Bogor Baru Capai 63 Persen

Selain pada nomor nasional, kata Rusliandy, atlet panahan Kabupaten Bogor juga akan tampil pada nomor  Compound  sebanyak 7 atlet  (  3 atlet beregu putrid an 4 atlet beregu putra.

Lebih lanjut, tambah Rusliandy yang juga menjabat sebagai Camat Cibinong menambahkan, untuk nomor Recurve, Perpani  Kabupaten Bogor meloloskan 6 atlet terbaiknya yang terdiri  dari 3 atlet beregu putri  dan 3 atlet beregu putra.

“Untuk nomor Individual, kita tidak mengirimkan perwakilannya di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang,” tegas Rusliandy, Rabu, 1 Desember 2021.

Secara keseluruhan, sambungnya,  ada 10 atlet putrid an 11 atlet putra dari Kabupaten Bogor yang akan tampil pada pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“Semua atlet panahan yang akan tampil di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang murni atlet binaan Perpani Kabupaten Bogor dan rata rata usianya masih sangat muda,” ucap Rusliandy.

BACA JUGA Sosok Amer Azikkra, Putra Ustad Arifin Ilham yang Cerdas

Ia juga tak mau bicara muluk –muluk soal target di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, apalagi para atlet yang akan jadi bagian tim panahan Perpani Kabupaten Bogor di Porprov XIV Jabar 2022 nanti adalah para atlet muda dan masih panjang jenjang karirnya.

“Target kami tentunya ingin meraih medali dan memberikan yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jabar 2022 mendatang,” cetusnya .

Rusliandy mengaku bangga, saat ini gairah generasi muda di Kabupaten Bogor untuk menggeluti olahraga panahan sangat tinggi animonya.   

“Perpani Kabupaten Bogor punya masa depan yang cerah, karena saat ini puluhan atlet pemula dan junior sudah banyak di Kabupaten Bogor dan beratih di klubnya masing masing,” bebernya

Selain itu, katanya,  dengan adanya PPOPM Kabupaten Bogor juga ini akan memudahkan bagi Perpani Kabupaten Bogor  dalam regenerasi atlet masa depan.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles