Home News Reza Zaqiah Optimis Final Berlangsung Sukses

Reza Zaqiah Optimis Final Berlangsung Sukses

Panitia Lomba Senam Pancakarsa  2021.

Jelang Final Lomba Senam Pancakarsa 2021

JURNAL INSPIRASI – Ketua Panitia Lomba Senam Pancakarsa  2021, Reza Zaqiah optimis acara final Lomba Senam Pancakarsa akan berlangsung sukses.

Reza Zaqiah

Final Lomba Senam Pancakarsa 2021 akan dipusatkan di Stadion Pakansari, Minggu, 4 Desember 2021.

“Kami sudah melakukan banyak evaluasi pasca semifinal kemaren. Insya Allah dalam final nanti bisa berjalan lebih baik lagi,” ucap Reza Zaqiah, Senin, 29 November  2021

Disamping itu, kata Echa panggilan akrab Reza Zaqiah, saat ini semua panitia terus melakukan pemantapan persiapan acara final Lomba Senam Pancakarsa 2021.

BACA JUGA Juru Parkir di Leuwisadeng Tewas Tertabrak Truk Kardus

“ Semua panitia setiap hari terus melakukan koordinasi pembahasan acara final tanggal 4 Desember 2021. Intinya kami ingin memberikan yang terbaik bagi KORMI kabupaten Bogor,” papar Reza

Alhamdulilah, sambung Echa, koordinasi antar bidang dalam kepanitiaan Lomba Senam Pancakarsa telah berjalan dengan baik.  

“ Kesuskesan  semua kegiatan akan tergantung pada koordinasi semua panitia dalam menjalankan tanggungh jawabnya. Saya senang banget di KORMI atmosfir itu berjalan dengan baik sekali,” tuntas Echa.  

BACA JUGA Gas Elpiji Bocor, Karyawan Warteg Alami Luka Bakar 70 Persen

Sementara itu, Muhamad Iran Fauzi dan tim lapangan lainya terus memantapkan lokasi yang akan dijadikan venue untuk final lomba senam pancakarsa.

“ Kami terus koordinasi dengan UPT Dispora terkait venue yang akan digunakan untuk final lomba senam pancakarsa dan juga festival ortrad,” ujar  M Iran Fauzi,

Fauzi berharap, pada pelaksanaan final lomba senam pancakarsa dan festival ortrad cuaca bagus dan tidak hujan.

**as.pangrango

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version