32.2 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Kades Balekambang Jonggol Apresiasi Paguyuban RW 06 Santuni Anak Yatim

JURNAL INSPIRASI – Berbagai cara dilakukan untuk berbagi kebaikan saat situasi Covid – 19 Salah satunya dilakukan paguyuban RW se – Kecamatan Jonggol secara kompak mengadakan santunan kepada 25 anak yatim dan lima jompo di Kp. Dampiak  RT 02 RW 01  Desa  Balekambang, Kecamtan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (26/11/2021).

Kepala Desa  Balekambang  Anap Setiawan  mengapresiasi kegiatan  santunan anak yatim  dan jompo tersebut. Menurutnya, acara tersebut bentuk dari kesigapan serta kekompakan para anggota paguyuban RW Se – Kecamatan Jonggol.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar, saya selaku kepala desa amat bangga dengan dilaksanakan acara ini,” ujar Anap Setiawan.

BACA JUGA Selain Maju di Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Didukung Hanura untuk Maju Pilpres 2024

Anap  berharap paguyuban RW selalu menjaga kekompakan serta dapat terus melaksanakan kegiatan – kegiatan yang positif.

“Paguyuban RW harus bisa terus jaga kekompakan, ini merupakan kegiatan yang positif, dengan kegiatan ini kita bisa menjaga tali silaturahmi,” tambah Anap.

Sementara itu, Aming Penasehat Paguyuban  RW yang juga menjabat  Ketua RW  03 Desa Cibodas  mengapresiasi warga yang antusias dengan adanya kegiatan santunan. Awalnya kegiatan itu kata dia mau dilaksanakan sederhana dengan memberikan 25 santunan dan bingkisan kepada anak -anak yatim dan jompo, namun berkat kekompakan  seluruh RW yang  ada di Kecamatan Jonggol  kegiatan dapat berjalan lancar.

” Ini merupakan kekompakan kepengurusan yang ada di RW se – Kecamatan Jonggol  kedepannya mudah mudahan dapat terlaksana lagi,” tutupnya.

** nay/ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles