30.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Total Hadiah Senam Pancakarsa 2021 Senilai Rp 100 Juta, Reza Zaqiah: Persiapan Final Sudah Oke

JURNAL INSPIRASI – Ketua Panitia Senam Pancakarsa, Reza Zaqiah mengatakan final senam Pancakarsa kategori pelajar siap digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Sabtu (27/11/2021).

Reza Zaqiah

“Kategori pelajar sudah siap digelar, bahkan kami juga telah menggelar rapat mekanisme penilaian dan pelaksanaan final senam Pancakarsa,” ujarnya.

Reza mengatakan, final pelajar sudah 100% siap digelar, sedangkan final antar Kecamatan digelar 4 Desember 2021 di Stadion Pakansari.

BACA JUGA Ade Yasin Serahkan Bantuan Dana Hibah ke Masjid Jami Nurul Huda

“Untuk finalis tingkat kecamatan, kami hanya mengambil juara pertama. Jadi pada pelaksanaan final nanti akan diikuti para juara perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bogor,” kata Reza.

Selain itu Reza menjelaskan, para pemenang lomba senam Pancakarsa akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dari Komite Olahraga Reskreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor.

“Total hadiah yang disiapkan KORMI Kabupaten Bogor untuk pemenang kategori pelajar dan tingkat kecamatan lebih dari Rp100 juta, dan hadiah tersebut merupakan hadian pembinaan dari KORMI,” katanya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles